Jual Ayam Bangkok Bekasi

Anda sedang berada di Bekasi dan bingung mencari tempat jual ayam bangkok di Bekasi? Tenang saja, kami akan menjawab semua kebutuhan Anda, sebab kami jual ayam bangkok Bekasi asli super.

Kami juga menyediakan berbagai macam jenis ayam bangkok untuk berbagai keperluan seperti ternak dan lain-lain.

Harga ayam bangkok dari kami juga cukup terjangkau, tergantung jenis dan beberapa faktor lainnya. Pastikan membeli ayam bangkok Bekasi hanya di kami, sebab menyediakan ayam bangkok asli dengan kualitas super.

Dalam membeli ayam bangkok, jangan sampai Anda salah memilih dengan kualitas rendah, bahkan ada ayam bangkok tidak asli. Ayam bangkok asli akan memiliki beberapa ciri-ciri yang cukup mudah untuk membedakan.

Maka dari itu, perhatikan beberapa informasi dibawah ini dan jika Anda berminat langsung bisa menghubungi kami.

Ayam Bangkok Super Bekasi

Gambar ayam BK

Tentunya jika mendengar nama ayam bangkok tidak asing lagi ditelinga Anda, sebab sudah banyak dikenal banyak orang. Ayam bangkok memang memiliki banyak keunggulan dibandingkan jenis ayam lainnya, misalnya dalam segi fisik dan daya tahan tubuh.

Tidak sedikit orang menjadikan ayam bangkok sebagai hewan peliharaan dan dijadikan ternak untuk dijual lagi.

Jika Anda ingin membeli ayam bangkok untuk dipelihara atau diperkembangbiakan, maka jangan sampai salah membeli ayam bangkok.

Solusi jika Anda ingin beli ayam bangkok di Bandung kami bisa memenuhi kebutuhan dan selera yang diinginkan. Disini kami hanya menjual ayam bangkok asli dengan kualitas super, sebab kami tidak ingin membuat pelanggan kecewa. 

Sebelum memilih jenis ayam bangkok yang Anda inginkan, alangkah baiknya kenali dulu darimana dan apa saja keunggulan ayam bangkok  berikut ini.

1. Darimana Asal Ayam Bangkok?

Tidak jauh dari nama ayam bangkok itu sendiri, asal dari jenis ayam ini adalah Thailand. Ayam ini bukan hidup secara liar di hutan, namun berawal dari pengembangan warga setempat untuk mendapatkan jenis ayam baru yang diberi nama King’s Chicken.

Lantas bagaimana ya kok sampai di Indonesia dan banyak peminat jenis ayam bangkok?

Ayam bangkok di Indonesia pertama kali hadir di daerah Jawa Timur, lebih tepatnya di kota Tuban. Jenis ayam bangkok memiliki kekuatan yang cukup hebat, maka dari itu mulai banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang hobi memelihara ayam.

Ayam bangkok di Indonesia seringkali di kawin silangkan untuk mendapatkan bibit ayam kualitas unggul. Hal ini juga yang menjadikan ayam bangkok Indonesia dan Thailand memiliki penampilan sedikit berbeda.

Meski beda penampilan, ayam bangkok Indonesia tidak kalah kekuatan dengan bangkok Thailand.

Bagaimana, makin tertarik untuk beli ayam bangkok? Langsung saja hubungi kami jual ayam bangkok kualitas super.

2. Apa Saja Keunggulan Ayam Bangkok?

Ayam bangkok dikenal sebagai salah satu ras ayam jagoan memiliki ciri-ciri yang berbeda dari jenis lainnya. Berikut ini beberapa keunggulan ayam bangkok:

  • Ayam bangkok sehat memiliki ukuran tubuh besar dan postur tegap.
  • Matanya tampak cerah dilihat secara langsung.
  • Memiliki leher panjang.
  • Berjengger rose dan pial pendek warna merah.
  • Paruh ayam bangkok berwarna kuning, terlihat lebih tebal dan panjang.
  • Kaki ayam bangkok terlihat bulat dan kering.
  • Sisiknya terlihat kuning dan rapi.
  • Berat atau bobotnya mulai 3 hingga 4 kg ketika dewasa.

Ingin tanya-tanya seputar ayam bangkok lainnya? Silahkan hubungi saja di tempat jual ayam bangkok Bekasi pada nomor yang tersedia dibawah.

Jenis Dan Harga Ayam Bangkok Kami

Gambar jenis ayam bk

Ayam bangkok sendiri terbagi menjadi beberapa jenis serta memiliki keunggulan di masing-masingnya. Berikut ini kami berikan jenis ayam bangkok beserta harganya untuk umur dewasa:

1. Ayam Bangkok Super

Ayam bangkok super merupakan salah satu jenis yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Jenis ayam ini seringkali dinilai memiliki fisik kuat dan daya tahan tubuh yang lebih unggul dibanding lainnya.

Beberapa ciri-ciri dari ayam bangkok super sebagai berikut:

  • Memiliki postur badan yang kekar.
  • Bentuk tulang dan jarinya sangat panjang dan runcing.
  • Mempunyai struktur sambungan antara tulang leher dan badan yang sangat rapat.

Di Indonesia sendiri, harga jenis ayam bangkok super cukup bervariatif, mulai dari Rp. 800,000 hingga Rp. 2.000,000 tergantung dari bentuk tubuh. Sedangkan untuk harga anakan ayam bangkok super tentunya akan lebih murah.

Bagaimana, sudah tertarik membeli ayam bangkok super? Langsung saja hubungi kami jual ayam bangkok Bekasi semua jenis.

2. Ayam Bangkok Birma

Ayam bangkok birma adalah jenis ayam bangkok dari hasil perkawinan silang antara ayam asli Myanmar dengan ayam bangkok asli Thailand. Dari segi harga, ayam bangkok birma akan jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan bangkok Thailand.

Ukuran tubuh dari ayam bangkok birma sedikit lebih kecil jika dibandingkan ayam bangkok Thailand. Sedangkan dari segi berat badan, ayam bangkok birma sekitar 1,9 hingga 2,5 kg.

Harga ayam bangkok birma juga cukup bervariasi, mulai Rp. 2,000,000 hingga Rp 4,500,000 untuk yang dewasa.

3. Ayam Bangkok Betina

Ayam bangkok betina sering dicari oleh banyak orang untuk dijadikan indukan dan bisa menghasilkan keturunan yang bagus. Oleh karena itu, Anda juga harus bisa memilih ayam bangkok betina yang memiliki kualitas bagus dari segi postur dan lain-lain.

Harga ayam bangkok betina biasanya akan lebih murah jika dibandingkan dengan jantan. Di pasaran Indonesia harga ayam bangkok betina mulai dari Rp. 300,000 hingga Rp. 500,000, bahkan bisa lebih tergantung dari ayamnya.

4. Ayam Bangkok Import

Tidak jauh berbeda dari namanya, ayam bangkok ini berasal dari daerah asalnya yakni Thailand. Biasanya jenis ayam bangkok import akan memiliki harga yang lebih stabil, namun jika sudah menjuarai kontes maka harganya akan jauh lebih tinggi.

Harga ayam bangkok import putih Thailand berkisar antara Rp. 16,000,000 hingga Rp. 20,000,000 sebab keindahannya sudah diakui.

Selain dari keempat jenis di atas, masih ada banyak lagi jenis ayam bangkok yang kami miliki, antara lain:

  • Ayam bangkok super jalu.
  • Ayam bangkok F1.
  • Ayam bangkok mangon.
  • Ayam bangkok blorok.
  • Ayam bangkok jalak.

Semua jenis ayam bangkok tersebut memiliki varian harga yang berbeda-beda, tergantung dari kondisi ayam itu sendiri.

Tips Merawat Ayam Bangkok Dari Kami

Cara merawat ayam bk

Bagaimana, sudah ada pilihan mau beli ayam bangkok jenis apa di kami? Jangan sampai salah pilih ya, dan jangan lupa untuk merawat ayam bangkok dengan baik dan benar.

Berikut ini kami berikan sedikit cara merawat ayam bangkok yang ideal mulai dari kecil hingga besar:

  1. Jika membeli (anakan), maka pilih anakan ayam bangkok yang bagus.
  2. Pilih kandang yang sesuai untuk ayam bangkok.
  3. Perhatikan pakan yang diberikan (vitamin, sentrat dan sebagainya).
  4. Rajin memandikan ayam bangkok.
  5. Menjemur ayam bangkok dengan benar.

Cara Pesan Ayam Bangkok Bekasi di Kami

Cara pesan ayam bangkok Bekasi

Jika Anda tertarik dengan salah satu ayam bangkok dari kami, maka silahkan langsung pesan saja. Sebab kami sebagai tempat jual ayam bangkok Bekasi siap melayani Anda sepenuh hati.

Jika Anda ingin segera memesannya, silahkan hubungi nomor yang tersedia di bawah ini:

Kami akan memberikan pelayanan yang sebaik dan semaksimal mungkin untuk Anda, supaya Anda lebih percaya kepada kami. Kami dari pihak jual ayam Bekasi akan mengutamakan kepuasan pelanggan sepenuh hati.

Tinggalkan komentar